Headline News

header-int

CPCL Kelompok Lumbung pada Kecamatan BAB Tapan

Kamis, 05 Mar 2020, 09:16:41 WIB - 9 | Enggia Pradipta, M.Pd
CPCL Kelompok Lumbung pada Kecamatan BAB Tapan

Rabu, 4 Maret 2020 Tim Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan siang tadi kita melaksanakan Pertemuan dengan Koordinator BPK Kecamatan BAB Tapan, Walinagari Bukit Buai Tapan, Pengurus Lumbung Pangan Setangkai Padi Tapan. Menindaklanjuti dari pertemuan siang nya, malam ini langsung di adakan Pertemuan dengan seluruh anggota dan pengurus Lumbung dengan Koordinator BPK dan Walinagari.

Tim Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan evaluasi dan CPCL Kegiatan Pengembangan Lumbung Pangan tahun 2020 di kelompok Setangkai Padi Nagari Bukit Buai Tapan. Tim langsung melaksanakan koordinasi dengan Walinagari dan Koordinator BPK yg bertempat di kantor Walinagari Bukit Buai. Hasil koordinasi tersebut langsung di hadirkan ketua kelompok lumbung pangan beserta pengurus lainnya dan beberapa orangg anggota kelompok. Hasil dari koordinasi tersebut bahwa pengurus akan siap untuk mengembangkan kegiatan LPM dan melaksanakan pertemuan dengan seluruh anggota kelompok.

Pada malam hari ini, Walinagari beserta Koordinator BPK dan penyuluh pendamping langsung  melaksanakan pertemuan tersebt dengan seluruh anggota kelompok dan pengurus untuk menindaklanjuti kesepakatan dan hasil evaluasi dari tim Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan. Muda-mudahan kelompok tersebut bisa berkembang, hal tersebut diharapkan  pembinaan  langsung dari Walinagari dan Koordinator BPK beserta jajarannya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Ketahanan Pangan untuk Mendukung Kemandirian Pangan
© 2020 Dinas Pangan. Follow Me : Facebook Youtube