Headline News

header-int

Pertemuan Kelompok dan Monev Kegiatan KRPL di Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Pancung soal

Rabu, 03 Jul 2019, 09:13:00 WIB - 31 | Enggia Pradipta, M.Pd
Pertemuan Kelompok dan Monev Kegiatan KRPL di Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Pancung soal

Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan (KKP) Agustina Rahmadani, S.S.T., M.M. bersama Kepala Seksi Konsumsi Pangan Erliza Desilianti, S.H., M.M melakukan Pertemuan kelompok sekaligus monev ke KWT Al Ikhlas di kenagarian Sago Salido Kec. IV Jurai dan KWT Harapan Baru Kenagarian Tigo Sepakat Kec. Pc Soal dilakukan oleh Dinas Pangan kepada salah satu kelompok penerima manfaat dana bantuan pemerintah tahun 2019 yang bersumber dari dana APBN.Pertemuan kelompok sekaligus monev ke KWT Al Ikhlas di kenagarian Sago Salido Kec. IV Jurai dan KWT Harapan Baru Kenagarian Tigo Sepakat Kec. Pc Soal dilakukan oleh Dinas Pangan kepada salah satu kelompok penerima manfaat dana bantuan pemerintah tahun 2019 yang bersumber dari dana APBN.

Pada pertemuan tersebut diikuti oleh semua anggota  Koordinator Balai Penyuluh Kecamatan, pendamping kelompkok dan di Kenagarian Tigo Sepakat juga hadir Walinagari.

Dalam pertemuan tersebut Dinas Pangan berharap bantuan pemerintah kegiatan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan dengan Konsep Kawasan Rumah Pangan Lestari ini yang diberikan kepada KWT penerima manfaat yang pada tahun 2019 ini diberikan kepada 4 KWT untuk tahap Penumbuhan dan 5 KWT untuk Tahap Pengembangan dapat dirasakan nantinya oleh semuan anggota kelompok, dimana tujuan utama dari kegiatan ini adalah peningkatan gizi keluarga.Dalam pertemuan tersebut Dinas Pangan berharap bantuan pemerintah kegiatan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan dengan Konsep Kawasan Rumah Pangan Lestari ini yang diberikan kepada KWT penerima manfaat yang pada tahun 2019 ini diberikan kepada 4 KWT untuk tahap Penumbuhan dan 5 KWT untuk Tahap Pengembangan dapat dirasakan nantinya oleh semuan anggota kelompok, dimana tujuan utama dari kegiatan ini adalah peningkatan gizi keluarga.

Dari program yang ada di Dinas Pangan ini sangat direspon baik sekali oleh pemerintah nagari dan kecamatan dan akan siap untuk melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana tersebut sampai kepada sasaran dan aturan yang berlaku.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Ketahanan Pangan untuk Mendukung Kemandirian Pangan
© 2019 Dinas Pangan. Follow Me : Facebook Youtube